Jumat, 17 Oktober 2008

Gw di mata orang saat ini.

Banyak orang bilang gw berubah di semester 7 ini. Di bawah ini adalah testimoni temen-temen terhadap gw. Kalo gw perhatiin sih pasti ada faktor-faktor gw berubah. Kemungkinan itu karena: gw sedang di semester 7 & udah menjalani kerja praktek yang membuat gw harus lebih rajin lagi; gw udah putus sama cewek gw yang membuat gw lebih konsen sama yang lain (misalnya kuliah).

Alva dan Ridwan: lebih rajin kalo ngerjain tugas-tugas kuliah.
Komentar: makasih ya.

Gilang: lebih gondrong, potong dong rambut lo.
Komentar: biarin dong, kan terserah gw.

Erlangga: jangan pacaran dulu, ntar boros kayak gw.
Komentar: iya lang, gw udah bisa nabung nih dan beli barang-barang keperluan gw.

Mas Abi: lebih gemukan.
Komentar: masa' sih? Belum cek timbangan tuh mas.

Bude Bekasi: lebih gondrong, kurusan, dan iteman.
Komentar: kalo yang pertama bener, kedua??? ketiga???

Bude Nina: lebih gondrong dan gemukan.
Komentar: berkat mutusin ponakan bude, hehe...

Eris: lebih gondrong dan berantakan rambutnya.
Komentar: gw pake bando lho Ris, hehehe...

Kata temen-temen SMP (pas reunian): kirain cewek, soalnya pake bando.
Komentar: sial...

Kata anak kecil (di suatu tempat antah-berantah): ih masa' ada cowok pake bando.
Komentar: biarin, terserah gw, sirik lo, hahaha...

Yang jelas, saat ini gw mulai memanjangkan rambut, kadang pake bando untuk membantu merapihkan rambut gw, mulai bisa mengefektifkan waktu, bisa ngirit duit (hehehe...), lebih rajin ngerjain PR.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

lo gondrong skarang fer??
bandoan lagi.. ga kbayang gue..
ngetren yah di anak mesin??
waahh..
lama juga kita ga ketemu..

btw lo dateng reunian??
hiks2...
kmaren ga sempet..

lo ikut reunian sma yah??